Evan Dimas Siap Berjuang Mati-matian Kalahkan Persebaya

Gelandang Arema, Evan Dimas siap berjuang mati-matian kalahkan Persebaya Surrabaya. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Meski lahir di Surabaya, sejatinya Evan bakal tampil profesional membela Arema. Pemain berusia 27 tahun itu siap dimainkan melawan klub masa kecilnya.

Ini menjadi kesempatan pertama bagi Evan bertanding di laga Arema vs Persebaya. Eks pemain Bhayangkara FC itu bakal tampil semaksimal mungkin memberikan kemampuan terbaiknya untuk Arema.

“Kalau saya profesional saja. Saya akan berjuang mati-matian untuk klub yang saya bela. Kita bisa saja lahir di manapun, entah Sumatra, Surabaya, Malang, tapi kalau kita bela klub di tempat lain, ya tetap harus berjuang mati-matian,” kata Evan.

Berjuang Mati-matian Kalahkan Persebaya, Keluarga Evan Dimas Mendukung

Evan Dimas menegaskan, keluarga besarnya juga mendukungnya tampil profesional melawan tim manapun, termasuk Persebaya Surabaya. Keluarganya juga berharap si pemain tidak tampil setengah-setengah meski menghadapi mantan tim yang pernah membesarkannya.

Meski lahir di Surabaya, Evan sejatinya terlahir dari bapak yang keluarga besarnya berasal dari Kota Malang, dan ibu asal Tuban. Namun, Evan kecil menimba ilmu sepak bola di salah satu klub internal Persebaya.

“Keluarga saya yang pasti selalu support saya di manapun saya bermain, karena mereka tahu saya pemain profesional, harus bekerja secara profesional. Saat membela klub, saya akan berikan 100 persen bahkan 1000 persen untuk klub itu, tidak bisa kita setengah hati,” imbuhnya.

“Tidak mungkin mentang-mentang saya melawan Persebaya lalu main setengah hati. Saya asli Surabaya, saya main di Arema, ya jiwa saya harus Arema.”