Felipe Americo Butuh Lima Kiper Musim Ini

Ada Tugas Penting untuk Felipe Americo, Apa Itu?
Felipe Americo (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo butuh lima kiper untuk melengkapi kekuatan Arema di bawah mistar gawang di musim 2021 ini. Pelatih Kiper Arema itu merinci, harus ada empat kiper yang siap main, dan satu kiper muda untuk masa depan.

Dalam sesi latihan Arema tiga pekan terakhir ada Teguh Amiruddin, Andryas ‘Ciko’ Francisco, Utam Rusdiyana, Muhammad Tegar dan Feril Kusuma. Sementara, yang memastikan teken kontrak baru Teguh dan Ciko.

Mulai sesi latihan Sabtu (13/3/2021) Felipe mendapatkan amunisi kiper anyar muka lwasa. Kartika Ajie yang sempat berpamitan hengkang akhirnya memastikan diri bertahan di Arema setelah teken kontrak baru.

“Kalau saya, lebih bagus punya lima kiper, empat kiper yang siap main, dan satu kiper muda yang bisa belajar dari kiper senior,” kata Felipe.

Felipe Americo Butuh Lima Kiper, Tak Peduli Asing atau Lokal

Felipe Americo menegaskan, tak pilih-pilih kiper, entah itu kiper asing atau lokal. Yang terpenting baginya, si kiper mau kerja keras.

Sebenarnya, dengan bergabungnya Ajie dan Teguh dan Ciko, maka Arema menyisakan satu tempat lagi untuk diisi seorang kiper. Slot kosong itu bisa diisi Utam atau kiper lain yang bakal didatangkan manajemen klub.

“Saya tidak tahu soal kiper asing atau ada kiper lokal lain yang akan didatangkan ke sini. Tapi, idealnya memang lima kiper. Yang terpenting mereka mau kerja keras,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.