Gilang Pramana Beberkan Target Arema di Piala Presiden 2022

Gilang Pramana beberkan target Arema di Piala Presiden 2022 yang akan segera bergulir 11 Juni sampai 17 Juli mendatang. Presiden Klub Arema itu menginginkan timnya bisa meraih gelar juara untuk ketiga kalinya.

Sekadar informasi, sejak pertama kali turnamen ini digelar, Arema memegang rekor sebagai satu-satunya tim yang bisa menjadi juara Piala Presiden dua kali. Skuad Singo Edan mengangkat trofi itu pada tahun 2017 dan 2019.

kedua gelar juara itu didapatkan Arema sebelum Gilang gabung sebagai Presiden Klub. Praktis, pengusaha yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 itu ingin merasakan euforia mengangkat trofi yang sama.

“Target kami mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2019 lalu. Arema adalah satu-satunya klub yang sejauh ini pernah meraih juara Piala Presiden dua kali, 2017 dan 2019. Tentu saya ingin merasakan juara juga,” kata Gilang.

Optimistis Bisa Penuhi Target Arema di Piala Presiden 2022

Gilang Pramana optimistis Arema bisa memenuhi target juara Piala Presiden untuk ketiga kalinya. Sebab, tim kebanggaan Aremania ini punya modal untuk itu.

Seperti sama-sama diketahui, musim ini Arema sudah mendatangkan sembilan pemain anyar. Sebagian besar para pemain yang menjadi kekuatan inti musim lalu pun juga sukses dipertahankan.

“Dengan materi dan komposisi pemain yang sekarang ini sudah kami persiapkan, kami optimistis. InsyaAllah akan kami pertahankan. Tapi, itu juga tidaklah mudah, karena tim saingannya pun bagus-bagus,” pungkasnya.

Arema akan menjadi tuan rumah Grup D, tergabung bersama Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri. BACA: Inilah jadwal Arema di Piala Presiden 2022 Grup D.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.