Gilang Pramana Bocorkan Pemain Asing Rekrutan Arema

Gilang Pramana Bocorkan Pemain Asing Rekrutan Arema
Latihan Arema (C) WEAREMANIA

Gilang Pramana bocorkan pemain asing rekrutan Arema untuk Liga 1 2021-2022 mendatang. Presiden Klub Arema itu menyebut Arema bakal mendatangkan empat pemain asing sesuai kuota dalam regulasi kompetisi.

Menurutnya, keempat pemain asing itu menempati empat posisi yang berbeda. Satu pemain asing berposisi kiper, stopper, gelandang dan striker.

Tanpa menyebut nama, Gilang memberi bocoran untuk pemain asing di posisi kiper saja. Tak tanggung-tanggung, Arema bakal mendatangkan sosok kiper ternama yang pernah tampil di La Liga Spanyol.

“Bocoran pemain asing Arema satu kiper asing, mantan kiper Villarreal Liga Spanyol,” kata Gilang dalam akun media sosialnya @juragan_99.

Bocoran Pemain Asing Rekrutan Arema Lainnya

Selain kiper, Gilang Pramana tak memberi memberi bocoran mengenai latar belakang dari ketiga pemain asing incaran Arema lainnya. Menurutnya, mereka bakal segera merapat ke Indonesia.

Sudah tak banyak waktu lagi bagi Arema, mengingat kick off Liga 1 2021-2022 sudah tinggal sebulan lagi. Tentunya, semakin cepat para pemain asing itu tiba di Malang dan gabung latihan, maka semakin cepat mereka beradaptasi.

“Posisi center back (stopper) kita ada pemain asing kok. Tinggal datang ke Indonesia langsung diumumkan.” imbuh pengusaha kosmetik dan transportasi itu.

Jadinya Incar Striker Asing

Memang, sempat ada wacana Arema lebih memaksimalkan striker lokal yang dimiliki ketimbang mendatangkan striker asing. Namun, Gilang Pramana menegaskan, striker asing bakal tetap direkrut Arema musim ini.

“Akan ada satu striker asing untuk memperkuat komposisi penyerang, selain Dedik (Setiawan) dan (Kushedya Hari) Yudo,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.