Gilang Pramana Umbar Janji Bonus Besar di Tiap Kemenangan Arema

Presiden Klub Arema Banyak Bicara di Sosial Media, Eduardo Almeida Respek
Gilang Pramana (C) JURAGAN99

Gilang Pramana umbar janji untuk tiap kemenangan Arema di Liga 1 2021-2022 nanti. Presiden Klub Arema itu siap memberikan bonus besar untuk tim.

Sejauh ini, nominal bonus kemenangan terbesar yang pernah didapat pemain Arema tercatat pada gelaran Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu. Kala itu, Arema yang masih ‘disusui’ Nirwan Bakri, memang membentuk tim Galacticos demi target juara.

Musim ini, Gilang yang datang dengan mengusung J99 Corp miliknya, bertekad menyediakan dana yang tak terbatas untuk keperluan tim. Namun, belum ada bocoran berapa nominal bonus Arema di Liga 1 2021-2022 nanti.

“Saya harap pemain bisa tampil maksimal, karena di tiap pertandingan ada bonus, tentunya kalau bisa memenangkan pertandingan,” kata Gilang.

Gilang Pramana Umbar Janji Bonus Kemenangan Arema Musim Ini Lebih Besar

Tanpa menyebut nominalnya, Gilang Pramana menegaskan jumlah bonus yang disiapkannya untuk kemenangan Arema di Liga 1 2021-2022 akan lebih besar dari sebelumnya. Tujuannya tentu untuk memotivasi pemain Arema.

Pengusaha kosmetik dan transportasi ini sangat ingin Arema bisa memenangkan semua pertandingan. Pasalnya, musim ini mereka pun mengusung target juara dan bisa tampil di ajang internasional antar klub AFC musim depan.

“Musim ini jumlah bonus saya pastikan akan lebih tinggi dari sebelum-sebelumnya. Saya harap tiap pertandingan bisa dimenangkan, karena semua pertandingan adalah final. Semoga pemain benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya,” pungkas bos Juragan99 Trans ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.