Hasil Liga 1 2021-2022 Bhayangkara FC vs Arema FC, 9 Januari 2022 (HT)

Babak pertama laga Bhayangkara FC vs Arema FC di Pekan 18 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara waktu skuad Singo Edan unggul 1-0 atas lawannya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022), pukul 20.30 WIB itu Bhayangkara tertinggal lebih dulu di menit 13.

Pertemuan ke-14 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalanya Babak Pertama Laga Bhayangkara FC vs Arema FC

Bhayangkara FC membuka babak pertama dengan sebuah peluang lewat bola mati. Tendangan bebas yang dilepaskan Salles di ujung kotak penalti ternyata mampu digagalkan kiper Maringa dengan tepisannya ke atas gawang Arema.

Selang lima menit, Arema mencoba membalas mengancam gawang Bhayangkara. Kali ini Yudo yang mendapatkan bola liar hasil sapuan yang tak sempurna di depan gawang Bhayangkara gagal dimanfaatkan dengan baik setelah tembakannya meninggi.

GOOOOOOOL!! Teriakan penuh suka cita terjadi di menit 13 usai Rizky melesakkan gol menjebol gawang Bhayangkara. Bola dari skema tendangan pojok Arema yang sejatinya mampu ditepis kiper Awan, ternyata mampu dimanfaatkan Rizky dengan sepakan keras kaki kanan.

Tertinggal 1-0, Bhayangkara kembali mencoba menciptakan peluang, termasuk dari bola-bola mati. Salles, untuk kedua kalinya melepaskan tendangan bebas kaki kanan, yang lagi-lagi ditepis Maringa sambil terbang.

Tak ada peluang lagi hingga wasit mengakhiri babak pertama ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema bertahan di papan skor.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini. BACA: Inilah daftar susunan pemain inti Arema untuk laga melawan Bhayangkara FC.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.