Hasil Liga 1 2022-2023 Arema FC vs Persib Bandung, 11 Septembe 2022

Laga antara Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 Pekan 9 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya menelan kekalahan lagi di kandang dengan skor 1-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022), pukul 15.30 WIB ini satu gol mampu diciptakan Arema. Pada babak kedua, Persib membalas dua gol.

Pertemuan ke-46 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita secara langsung di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs Persib Bandung

Peluang pertama didapatkan Persib lewat serangan balik cepat di sisi kiri pertahanan Arema. Sepakan David menyambut umpan menyusur tanah gagak mengarahkan bola ke gawang yang dijaga Teguh.

Arema membuka peluang di menit 18 lewat tendangan pojok Rizky. Bola melayang disambut tandukan Sergio yang sayangnya melebar.

Ciro beraksi di menit 30 melalui skema serangan balik ceoat. Tembakan kaki kanan yang dilepaskannya ternyata masih mampu ditepis Teguh dan menghasilkan corner kick.

Ilham mengancam gawang Persib yang dijaga Reky di menit 33. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti lawan hanya lewat di atas mistar gawang.

Serangan balik cepat dilancarkan Persib semenit kemudian. Ciro menutupnya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti lawan, tapi ditepis Teguh.

GOOOOOOOL!! Arema unggul 1-0 di pengujung babak perrama. Umpan cantik Dendi diselesaikan dengan sepakan kaki kiri oleh Dedik!

Jalannya Babak Kedua

Persib menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tepatnya menit 49. Sebuah skrimit di depan gawang Arema mampu diselesaikan dengan tembakan yang merobek jala gawang Teguh. Skor 1-1.

Gol! Persub membalikkan skor di menit 87 melalui aksi David. Bola lambung dari Beckham diserobotnya dengan sepakan kaki kanan sebelum ditangkap Teguh.