Hendro Siswanto Targetkan Kemenangan Lawan PS TIRA-Persikabo

Hendro Siswanto Beber Alasan PSIS Bisa Bobol Arema Dua Kali
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto targetkan kemenangan di laga pekan pertama Liga 1 2020 melawan PS TIRA-Persikabo, Senin (2/3/2020) malam. Meski bermain di Stadion Pakansari, Bogor, gelandang Arema itu siap kerja keras untuk mewujudkan targetnya.

Dari empat pertemuan di kandang PS TIRA-Persikabo (dulu bernama PS TNI dan PS TIRA), Arema mampu menang sekali pada Liga 1 2018. Sisanya, tuan rumah menang sekali (2016) dan dua kali laga berakhir seri.

Hasil-hasil di masa lalu tersebut sudah dilupakan oleh Hendro. Menurut pemain asal Lamongan itu, yang terpenting adalah fokus ke pertandingan yang ada di depan mata.

“Kami sudah melupakannya, musim ini ada sejumlah pemain baru yang bergabung dengan Arema. Kami harus menatap Liga 1 2020 ini dengan semangat. Bukan cuma di sini, di pertandingan lain dengan lawan tim berbeda, bermain di mana pun, target kami sama, kemenangan,” kata Hendro.

Kepercayaan Diri Hendro Siswanto Targetkan Kemenangan

Target kemenangan di laga tandang menjadi kepercayaan diri Hendro Siswanto. Pemain yang didapuk menjadi kapten tim Arema musim 2020 ini tersebut optimistis lantaran sudah mempersiapkan diri.

Sepekan jelang menjalani laga perdana melawan PS TIRA-Persikabo, skuad Singo Edan sudah menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Sejumlah program latihan dilahap para pemain, mulai dari fisik, teknik, taktik dan persiapan mental.

“PS TIRA-Persikabo adalah tim bagus, tapi kami sudah mempersiapkan dengan baik di pramusim. Tujuan utama Arema ya di Liga 1 2020 ini. Sekarang, kami akan bertanding dengan kerja keras,” tegasnya.