Gandeng Arema, Etams Indonesia Siap Memeriahkan Setiap Acara Aremania

- Advertisement -

Etams Indonesia siap memeriahkan setiap acara Aremania yang digelar. Langkah ini mereka lakukan sebagai apparel Arema dan salah satu bentuk dukungan kepada para pendukungnya.

CEO Etams Indonesia, Shandy Billy Yoseph mengatakan, dengan menyeponsori apparel Arema di Liga 1 2024-2025, Etams juga siap bergandengan tangan dengan Aremania. Menurutnya, Etams pun siap melakukan pendekatan terhadap para suporter fanatik klub.

Misalnya, ketika Aremania ingin bikin kegiatan nonto bareng (Nobar), atau acara apapun itu. Selama kegiatannya positif, Etams siap memberikan bantuan.

“Aremania yang ingin bikin acara, buat saja proposal sederhana kepada Etams lewat Arema Store. Pastinya kami akan support. Entah itu nanti dengan hadiah jersey atau lainnya. Proposalnya gak perlu ribet, selembar pun cukup,” kata Shandy.

Etams Indonesia Siap Berkolaborasi Dengan Kegiatan Arema

Selain mendukung kegiatan Aremania, Etams Indonesia pun siap berkolaborasi dengan kegiatan yang digelar Arema nantinya. Hal itu disampaikan Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid.

Kegiantan brand activity merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Arema dan Etams Indonesia. Munif menegaskan komitmen klub untuk membuat kegiatan bersama Etams untuk Aremania.

“Untuk pendekatan kepada Aremania, mungkin ke depannya, Arema dan Etams akan berkolaborasi di event brand activity. Kita akan bikin banyak activity. Kita akan join event, seperti bagi-bagi jersey misalnya,” ujar Munif.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya