Informasi Harga Tiket Online Laga Uji Coba Arema vs RANS Nusantara FC

Tiket online laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC sudah bisa kamu dapatkan di loket.com. Laga ini sendiri bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Panpel Arema mencetak 30 ribu lembar tiket, sama seperti laga uji coba Arema vs PSIS Semarang lalu. Ada tiga kategori tiket yang dijual, ekonomi, VIP dan VVIP.

Tiket ekonomi masih dijual dengan harga yang sama, yakni 40 ribu rupiah, VIP 100 ribu rupiah, dan VVIP 150 ribu rupiah. Kali ini kamu cukup memesannya lewat laman loket.com.

“Kami rasa (tiket online) ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditunda, berkaitan dengan kemudahan Aremania dalam mendapatkan tiket pertandingan,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Bagaimana Cara Membeli Tiket Online Laga Uji Coba Arema vs RANS Nusantara FC

Kamu bisa membeli tiket laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC melalui loket.com. Cukup siapkan KTP, alamat email, dan nomor handphone sebagai syarat administrasi.

Tiap kategori tiket, maksimal satu KTP hanya bisa membeli lima tiket saja. Setelah memasukkan data sesuai KTP, silakan melakukan konfirmasi ulang dan pembayaran.

Kamu bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret, BCA, ATM Bersama, Master Card, dan lain-lain. Setelah membayar, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email untuk ditukarkan dengan tiket gelang.

Penukaran tiket gelang dilakukan di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema di Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Penukaran itu bisa dilakukan di hari H, pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Untuk membeli tiket online Arema, kamu bisa membuka laman loket.com. BACA: Inilah link pembelian tiket online laga Arema vs RANS Nusantara FC di loket.com.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.