Latihan Perdana Greg Nwokolo di Arema Jadi Ajang Reuni

- Advertisement -

Latihan perdana Greg Nwokolo di Arema dijalaninya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (25/7/2023) sore. Sesi latihan itu menjadi ajang reuninya bersama pemain-pemain lama Arema.

Maklum, Greg bukanlah sosok baru di SKuad Singo Edan, karena sempat berseragam Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013. Pemain berusia 37 tahun itu tentu masih mengenal pemain-pemain lama seperti Dendi Santoso dan Johan Farizi.

Dalam sesi latihan perdananya, Greg sempat berlatih terpisah dengan menggenjot kondisi fisiknya. Namun, pada sesi game, eks pemain Madura United itu terlibat bersama para pemain Arema lainnya.

“Kesan saya di sesi latihan pertama ini sangat bagus, senang bisa ketemu teman-teman lama, mereka bisa bantu saya untuk beradaptasi lagi. Semoga ke depan saya bisa bantu Arema untuk memperbaiki posisi di klasemen, karena Arema memang tim besar, dan itu harus tetap dijaga,” kata Greg.

Proses Kembalinya Greg Nwokolo di Arema

Greg menceritakan proses kembalinmya ke Arema sebenarnya sudah sejak lama. Namun, proses negosiasi sempat berjalan alot, sampai pada akhirnya di detik-detik akhir transfer window ditutup (20/7/2023) baru bergabung sebagai rekrutan anyar Arema.

“Memang mulai awal sudah ada komunikasi, tapi ada beberapa hal yang masih belum ketemu. Kita harus bernegosiasi lagi, tapi yang terpenting sekarang saya sudah ada di sini,” imbuhnya.

“Saya senang ada di sini, saya senang kembali lagi ke tim ini, karena pada musim 2013 saya bermain di sini, kita punya kenangan baik di sini, dan semoga itu bisa terulang kembali.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya