Jadwal Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC, 17 Januari 2022

Aremania pasti sudah tak sabar menantikan laga lanjutan Pekan 20 Liga 1 2021-2022 yang digelar Senin (17/1/2022). Semuanya pasti mencari link jadwal live streaming PSIS Semarang vs Arema FC yang digelar mulai pukul 20.45 WIB.

Pertemuan ke-30 antara Arema dan PSS ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Selaku pemegang hak siar Liga 1 2021-2022, PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) berencana menayangkan laga ini secara langsung.

Siaran langsung laga PSIS vs Arema akan ditayangkan di televisi nasional Indosiar yang berada di bawah perusahaan Emtek. Selain itu, live streaming laga ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi video streaming milik Emtek, Vidio.com.

Tayangan pertandingan langsung antara PSIS dan Arema ini masuk dalam slot kedua di hari tersebut. Sementara, di slot pertama ada laga yang tak kalah menariknya, Bali United vs Persita Tangerang yang digelar pukul 18.15 WIB.

Cara Nonton Live Streaming Laga PSIS Semarang vs Arema FC

Bagi para pengguna antena TV UHF, bisa langsung nonton laga PSIS Semarang vs Arema FC ini di Indosiar tanpa diacak. Sementara, kamu yang daerahnya tidak terjangkau oleh siaran Indosiar, sebaiknya nonton siaran langsungnya secara online saja.

Untuk menonton siaran virtual, silakan buka laman Vidio.com atau menggunakan aplikasinya yang bisa diunduh gratis di Playstore maupun AppStore. Untuk menyaksikan siaran langsung melalui Vidio.com, kamu harus berlangganan paket Premier terlebih dahulu, dengan tiga pilihan, Platinum tujuh hari, 30 hari, atau satu tahun.

Tetap dukunglah dari rumah, jangan memaksa datang ke stadion, atau klub kebanggaan kita yang dapat sanksi. Demi terus berlangsungnya kompetisi, sebaiknya manfaatkan siaran langsung dan live streaming yang sudah tersedia.

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara nonton siaran langsung secara streaming di Vidio.com, BACA: Begini cara mudah berlangganan Vidio.com.

 

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.