Jadwal Pertandingan dan Live TV Bali United vs Arema FC

Jadwal Pertandingan dan Live TV Bali United vs Arema FC
Jadwal Pertandingan dan Live TV Bali United vs Arema FC

Laga Bali United vs Arema FC akan tersaji di pekan ke-16 Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019), pukul 20.30 WIB. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar sebagai pemegang hak siar kompetisi.

Duel ini cukup bergengsi lantaran mempertemukan dua tim papan atas. Sebab, pertandingan ini merupakan duel antara pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan penghuni peringkat ketiga.

Bali United saat ini memimpin klasemen sementara dengan 34 poin dari 14 pertandingan. Sejauh ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menuai 11 kemenangan dan sekali imbang. Sementara, Arema mengoleksi 25 poin hasil dari delapan kali menang dan sekali bermain seri.

“Tentu itu catatan bagus, jika kami ingin progres bagus di klasemen, kami tidak bisa hanya menang di kandang, tapi juga butuh poin di luar kandang. Kami akan mencoba mendapatkan tiga poin, kami targetkan kemenangan di Bali,” kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Bukan Perkara Mudah Meraih Poin di Bali

Meski demikian, Milo menyebut bukan perkara mudah jika timnya ingin meraih poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Fakta berbicara, dari tujuh laga kandang yang sudah dijalani, Bali United sama sekali belum terkalahkan.

Arema pun punya rekam jejak minor di dua lawatan terakhir ke kandang Bali United. Skuat Singo Edan kalah 0-1 di Liga 1 2018, dan kalah telak 1-6 di Liga 1 2017.

“Bali United adalah tim yang kuat saat bermain di kandang, mereka selalu menang, tidak mudah untuk bisa mengalahkan mereka di kandang. Tapi, kami akan mencobanya, kami tak akan tampil bertahan, karena kami ingin mencari poin di sana,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Ada Celah yang Bisa Dimanfaatkan Arema

Seperti diketahui, dalam laga ini ada empat pemain tim tuan rumah yang harus absen karena bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional Indonesia sejak Rabu (21/8/2019) lalu. Ada nama Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

“Saya tidak tahu itu menguntungkan Arema atau tidak, yang jelas absennya empat pemain Bali United adalah celah yang bisa kami manfaatkan,” tandasnya.

Prediksi Starting Line-up Bali United vs Arema FC.

Bali United: Wawan Hendrawan, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Widnyana Putra. Briwa Nouri, Fadhil Sausu, Paolo Sergio. Melvin Platje, Fahmy Al-Ayyubi, Ilija Spasojevic.

Arema FC: Kartika Ajie, Agil Munawar, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony. Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono. Riky Kayame, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius.