Almeida Banget, Javier Roca Prioritaskan Arema Raih 3 Poin Tanpa Peduli Skornya

Pelatih Javier Roca prioritaskan Arema raih tiga poin, termasuk saat bertemu Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Rabu (14/12/2022) pukul 15.00 WIB. Pernyataan ini tentu saja Eduardo Almeida banget, karena lebih mementingkan kemenangan.

Sebelumnya, Almeida sebagai pendahulunya di kursi kepelatihan Arema juga punya prinsip tak peduli berapa pun skornya yang penting menang. Ternyata diam-diam Roca pun menerapkan prinsip yang sama.

Bagi Arema saat ini tambahan tiga poin di tiap laga sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen. Setidaknya Roca ingin menembus posisi papan atas untuk membuka peluang juara.

“Di turnamen pramusim (Piala Presiden 2022) Arema menang 1-0 atas Persikabo, itu saya belum di Arema. Sekarang beda kondisinya. Kalau soal kita menang 1-0, 2-0, sebenarnya yang kita cari adalah tiga poin, 1-0 saja kita sudah bersyukur,” kata Roca.

Prioritaskan Arema Mau Berkerja Keras

Javier Roca juga lebih senang pemainnya bekerja keras untuk mengalahkan Persikabo 1973. Tak peduli berapa pun skornya, jika mau bekerja keras pasti kemenangan bisa diraih.

Pelatih asal Chile itu menyadari yang dihadapi timnya ini bukanlah tim sembarangan. Jadi, mau tak mau anak asuhnya harus berjuang ekstra.

“Kita tidak mau bicara soal skor, yang penting kita bekerja keras dulu. Karena yang kita hadapi ini adalah tim bagus, tim yang selama ini tidak pernah keluar dari 10 besar. Kita berharap pertandingan berjalan lancar,” tandasnya.