Jadwal Piala Walikota Solo Ditunda, Begini Respons Arema

Liga 1 2021-2022 Belum Juga Kick off, Arema Ingin Datangkan Pelatih Fisik
Siswantoro (C) LUXY WEAREMANIA

Panpel memutuskan jadwal Piala Walikota Solo yang sedianya digelar 20-26 Juni 2021 ditunda. Manajemen Arema memberikan respons atas keputusan tersebut.

Keputusan itu diambil Panpel pada manager meeting yang digelar Selasa (15/6/2021) siang. Dalam pertemuan itu, Panpel memutuskan bakal mengatur ulang jadwal penyelenggaraan turnamen.

Media Officer Arema, Sudarmaji langsung bereaksi atas keputusan tersebut. Menurutnya, Arema siap mengikuti apa yang sudah diputuskan Panpel.

“Arema secara prinsip mendukung langkah Panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian. Pada prinsipnya kami siap menyukseskan turnamen ini,” kata Sudarmaji dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Jadwal Piala Walikota Solo Ditunda, Arema Ambil Langkah Strategis

Piala Walikota Solo rencananya akan ditunda seminggu menjadi 27 Juni hingga 3 Juli 2021. Sudarmaji menyebut, begitu mendengar keputusan panpel itu, pihaknya langsung mengambil langkah strategis.

Mundurnya jadwal Piala Walikota Solo ini tak lepas dari tingginya kasus covid-19 di Jawa Tengah. Saat ini, pihak-pihak terkait pun sudah melakukan langkah untuk menekan angka kasus tersebut.

“Langkah Arema ke depan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Walikota Solo,” pungkasnya.