Javier Roca: Arema Adalah Tim yang Komplet

Selebrasi gol Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca menyebut Arema adalah tim yang komplet. Kedua tim akan bersua di Pekan 28 Liga 1 2021-2022, Minggu (27/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Pada pertemuan pertama lalu, ketika Rocha baru melatih Persik, mereka menderita kekalahan dari Arema. Skuad Singo Edan mempecundangi mereka dengan skor tipis 2-3.

Rocha mengaku tak memandang Arema dari tiap individu satu-dua pemainnya saja. Menurutnya, semua pemain Arema, dengan taktik yang diterapkan di lapangan lah yang wajib diwaspadai Persik.

“Arema adalah satu tim yang komplet, kekuatannya merata, semua pemain bagus. Arema tim kuat,” kata Rocha.

Arema Adalah Tim yang Komplet yang Sedang Bangkit dari Keterpurukan

Javier Roca menyadari bahwa saat ini Arema sedang bangkit dari keterpurukan usai kalah dari Persebaya Surabaya pekan lalu. Hal inilah yang diwaspadai pelatih asal Cile itu.

Arema sangat berpotensi menjadi Persik sebagai pelampiasan untuk mencari kemenangan. Pasalnya, skuad Singo Edan pekan lalu sudah membuang kesempatan untuk meraih tiga poin dan tergusur oleh Bali United ke posisi kedua.

“Arema dalam situasi butuh poin agar tidak tertinggal jauh dari Bali United. Sama, Persik juga butuh poin. Semoga besok kami bisa memberikan perlawanan dan mendapatkan poin penuh,” pungkasnya.

Persik mampu mencatatkan lebih banyak mengalahkan Arema ketimbang Arema mengalahkan Persik. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persik di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.