Jelang Babak 8 Besar Piala Presiden 2022, 6 Pemain Arema Pemulihan Cedera

Jelang babak 8 besar Piala Presien 2022, ada enam pemain Arema belum bisa mengikuti latihan bersama tim. Mereka harus menjalani pemulihan cedera.

Sebelumnya, ada Seiya da Costa yang tengah menjalani pemulihan cedera ACL di Jepang, Kushedya Hari Yudo yang menjalani pemulihan cedera ACL juga, dan Bagas Adi yang menjalani pemulihan cedera hamstring usai laga lawan Persik Kediri.

Terbaru, ada tiga pemain yang mengalami cedera di laga terakhir melawan Persikabo 1973 (19/6/2022). Ketiga pemain itu adalah Syaeful Anwar, Hasyim Kipuw, dan Gian Zola.

“Zola mengalami cedera otot aduktor, Kipuw cedera hamstring, kalau Syaeful cedera lutut,” kata Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi kepada WEAREMANIA.

Jelang Babak 8 Besar Piala Presiden 2022, Cuma 1 Pemain yang Berpeluang Pulih

Dokter Nanang menyebut, hanya ada satu pemain Arema yang berpeluang pulih untuk babak 8 besar Piala Presiden 2022. Sementara, sisanya masih harus menunggu kondisinya 100 persen.

Pemain yang bepeluang pulih sebelum laga babak 8 besar yang digelar Sabtu (2/7/2022) itu adalah Bagas Adi. Namun, lagi-lagi, keputusannya masih harus menunggu obeservasi lanjutan terhadap kondisi bek asal Sleman tersebut.

“Kipuw dan Zola diperkirakan absen selama dua sampai empat minggu. Kalau Syaeful sedang menunggu hasil MRI, jadi belum tahu berapa lama harus istirahat, tergantung hasilnya. Untuk Bagas, kalau progresnya minggu ini bagus, tanggal 2 Juli InsyaAllah bisa main,” imbuhnya.

Bagas Adi mengalami masalah hamstring saat Arema melawan Persik Kediri di matchday 2 Grup D Piala Presiden 2022. BACA: Inilah momen cederanya Bagas Adi saat membawa Arema menang 1-0 atas Persik Kediri.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.