Jelang Lawan Persija, Kepercayaan Diri Arema Dinilai Meningkat

Jelang laga lawan Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Seri 2, Minggu (17/10/2021), kepercayaan diri Arema dinilai meningkat. Penilaian tersebut disampaikan Asisten Manager Arema, Muhammad Ali Rifky sebelum tim berangkat ke Solo.

Setidaknya ada lima laga yang akan mereka hadapi di Seri 2 mendatang. Ali menegaskan, secara mental, para penggawa Singo Edan sudah siap menghadapi semua laga tersebut.

Setelah melawan Persija, selanjutnya Arema berturut-turut menghadapi empat tim lainnya. Mulai dari Persiraja Banda Aceh (23/10/2021), Persita Tangerang (27/10/2021), Madura United (1/11/2021), hingga Persebaya Surabaya (6/11/2021).

“Kepercayaan diri tim saat ini bisa dibilang meningkat. Sebab, lini depan kami mampu lebih baik dalam memanfaatkan peluang untuk mencetak gol,” kata Ali.

Kepercayaan Diri Arema Jadi Tambahan Modal

Muhammad Ali Rifky meambahkan, rasa percayaan diri tim itu yang dijadikan Arema sebagai modal tambahan jelang Liga 1 2021-2022 Seri 2. Harapannya, dengan kerja keras dan percaya diri, hasil yang lebih baik bisa didapatkan.

Pada Seri 1 lalu, sebenarnya pencapaian Arema tidak jelek-jelek amat. Bermodalkan 9 poin dari dua kali menang dan tiga kali seri, mereka duduk manis di posisi 6 klasemen sementara.

“Tentu saja, kepercayaan diri tim ini penting, dan akan kami jadikan sebagai modal tambahan yang berharga untuk bertanding di seri kedua nanti,” pungkas salah satu orang kepercayaan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.