Jersey Home Arema di Liga 1 2021-2022 Diluncurkan di HUT Kemerdekaan RI

Jersey home Arema di Liga 1 2021-2022 diluncurkan oleh Singo Edan Apparel (SEA) segera. Momen HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus akan dimanfaatkan Arema untuk memperkenalkan jubah perang utama mereka.

Sebelumnya, Arema sudah memperkenalkan jersey away dan jersey kiper untuk musim ini. Yang paling ditunggu-tunggu tentu bagaimana rupa jersey home Arema yang dipastikan bakal mengusung warna biru sebagai warna kebesaran Arema selama ini.

Manager Arema Store sekaligus bos SEA, Tjiptadi Purnomo mengungkapkan, sejak awal pihaknya memang ingin meluncurkan jersey kandang H-3 sebelum kick-off kompetisi. Liga 1 2021-2022 memang direncanakan diputar 20 Agustus sebelum akhirnya ditunda menjadi 27 Agutus.

“Waktu itu, saya pernah bilang tiga hari sebelum kompetisi dimulai, kami akan melaunching jersey home. Waktu itu kompetisi rencananya dimulai 20 Agustus, makanya kami pilih 17 Agustus untuk launching jersey kami,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Alasan 17 Agustus Dipilih untuk Launching Jersey Home Arema di Liga 1 2021-2022

Tjiptadi Purnomo menambahkan, pihaknya punya alasan khusus mengapa 17 Agustus yang dipilih sebagai momen peluncurkan jersey home Arema untuk musim ini. Menurutnya, momen HUT Kemerdekaan RI selaras dengan konsep dan tema jersey Arema untuk Liga 1 2021-2022.

Jersey Arema musim ini masih mengusung tema “The Land of Fighters” alias Tanah para Pejuang. Konsep tersebut tak jauh berbeda dari kisah perjuangan para pejuang tanah air untuk memerdekakan Indonesia.

“Kami putuskan 17 Agustus kami launching jersey yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI. Meski kick-off kompetisi kembali mundur, kami tetap akan launching di tanggal tersebut, karena ada momen di situ, dan ada banyak permintaan dari Aremania yang sudah tidak sabar menunggu jersey ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.