Johan Farizi Bersemangat Menyambut Laga Lawan PS TIRA-Persikabo

Johan Farizi Bersemangat Menyambut Laga Lawan PS TIRA-Persikabo
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Johan Farizi bersemangat menyambut laga perdana Arema di Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021). Bek sayap Arema itu bersiap menghadapi PS TIRA-Persikabo yang jadi lawan pertama timnya di Stadion Manahan, Solo.

Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu mengaku senang dengan bergulirnya sepak bola di negeri ini. Karenanya, Piala Menpora ini disambutnya dengan antusias dan penuh semangat.

Selain PS TIRA-Persikabo, di Grup A ini juga ada Barito Putera dan PSIS Semarang. Menurutnya, semua lawan adalah tim-tim berkualitas yang tak boleh diremehkan jika Arema tak mau terlena oleh kekuatan lawan.

“Kami siap bertanding di turnamen pramusim ini. Saya pribadi bersemangat menyambutnya. Semua lawan saya pikir adalah tim-tim berkualitas. Untuk bisa menang, tergantung bagaimana kita pintar-pintar menjaga kondisi tim sendiri,” kata Farizi.

Johan Farizi Bersemangat Menghadapi Pemain Muda

Piala Menpora 2021 ini bisa dibilang menjadi panggung bagi para pemain muda. Selain para pemain berpengalaman, banyak klub yang mengusung para pemain muda, tak terkecuali PS TIRA-Persikabo.

Menurutnya, pemain-pemain muda itulah yang harus diwaspadai para pemain Arema. Pemain yang akrab disapa Jhon itu menilai pemain muda biasanya punya kelebihan kecepatan yang biasa menjadi andalan mereka.

“Justru para pemain muda ini yang berbahaya. Mereka biasanya mengandalkan kecepatan, itu yang berbahaya. Tapi, sama saja. Kami juga punya banyak pemain muda,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.