Kalahkan Semen Padang, Pelatih Arema Optimistis Mampu Kejar MU

Kalahkan Semen Padang, Pelatih Arema Optimistis Mampu Kejar MU
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Usai kalahkan Semen Padang 1-0 di pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang, ada asa bergelayut di benak Milomir Seslija. Pelatih Arema itu optimistis mampu kejar posisi Madura United (MU) di klasemen Liga 1 2019.

Tambahan tiga poin usai mengalahkan Semen Padang bukan hanya mengatrol posisi Arema masuk lima besar kembali. Koleksi poin skuat Singo Edan juga menjadi 38 poin.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu senang karena saat ini Hamka Hamzah dan kawan-kawan tinggal berselisih dua poin saja dengan MU. Penghuni posisi kedua klasemen sementara itu sekarang memiliki 41 poin.

“Sekarang ini kami punya tambahan tiga poin usai kalahkan Semen Padang. Posisi kami lebih bagus untuk mengejar MU di posisi kedua, kami tetap optimistis,” kata Milo.

Menyayangkan Empat Poin yang Hilang

Meski mendapatkan poin usai kalahkan Semen Padang, Milo masih menyayangkan empat poin yang hilang di kandang Persipura Jayapura dan PS Tira-Persikabo. Kedua laga itu berakhir imbang 2-2 dan 1-1.

Menurutnya, tiga poin yang didapat di kandang sendiri ini sangat penting baginya. Hanya saja, jika mampu mendapatkan enam poin di kandang Persipura dan PS Tira-Persikabo, posisi Arema bisa menggusur posisi MU di klasemen sementara saat ini.

“Seharusnya kami bisa mendapatkan poin penuh saat melawan Persipura dan PS Tira-Persikabo. Namun, tiga poin dari Semen Padang ini penting bagi kami untuk tetap bersaing di papan atas klasemen,” pungkasnya.