Kedatangan Victor Tinoco ke Malang Tertunda

Kedatangan Victor Tinoco ke Malang Tertunda
Latihan fisik di pantai (C) DANI KRISTIAN

Kedatangan Victor Tinoco ke Malang dipastikan tertunda. Calon pelatih fisik Arema itu harus bersabar dulu menunggu kepastian lanjutan Liga 1 2020.

General Manager Arema, Ruddy Widodo berencana mendatangkan pelatih fisik atas permintaan pelatih Carlos Oliveira. Tugasnya tentu menjaga fisik penggawa Singo Edan di tengah ancaman padatnya jadwal kompetisi yang masih belum jelas.

Manajer asal Madiun itu mendapatkan nama Victor dari pelatih kiper Arema, Felipe Americo. Kebetulan, sebelumnya kedua pelatih Brasil itu pernah sama-sama bekerja di Barito Putera.

“Sepertinya, kami akan menunda dulu kedatangan pelatih fisik. Sebenarnya semuanya sudah beres, kami sudah deal harga, dan segala sesuatunya. Pembuatan VISA sepertinya juga sudah selesai, jadi ya tinggal berangkat saja,” kata Ruddy.

Alasan Kedatangan Victor Tinoco Tertunda

Ruddy Widodo memaparkan tertundanya kedatangan Victor Tinoco bukan karena alasan adanya perubahan kesepakatan dengan Arema. Menurutnya, penyebabnya tak lain adalah kejelasan kompetisi.

Pria berkaca mata itu masih menunggu hasil pertemuan antara pihak-pihak terkait yang bakal memutuskan kelanjutan Liga 1 2020. Kalau ada keputusan kompetisi tidak dilanjutkan, maka keinginan Victor kembali berkarier di Indonesia terancam batal.

“Saat ini kami masih menunggu kepastiannya. Kalau ada kepastian kapan kompetisi berlanjut, maka pelatih fisik akan segera kami datangkan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.