Selangkah Lagi Arema Datangkan Victor Tinoco

Selangkah Lagi Arema Datangkan Victor Tinoco
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Selangkah lagi manajemen Arema datangkan Victor Tinoco. Pelatih fisik asal Brasil itu diklaim sudah sepakat dengan tawaran Arema untuk lanjutan Liga 1 2020.

Arema membutuhkan pelatih fisik pengganti Marcos Gonzalez yang memilih hengkang ke Borneo FC bersama Mario Gomez. Pelatih fisik yang mengerti kebiasaan dan karakteristik pemain Indonesia menjadi kriteria utama yang dicari manajemen Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut proses negosiasi sudah berjalan sejak beberapa pekan terakhir. Kini, pihaknya sudah menuntaskan proses tersebut.

“Saat ini, si agen sedang mengurus VISA. Bisa dibilang proses negosiasinya sudah 100 persen. Kami sudah bersepakat soal nilai kontrak, dan segala sesuatunya. Si pelatih tinggal datang saja untuk teken kontrak,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Datangkan Victor Tinoco Secepatnya

Ruddy Widodo ingin Victor Tinoco datang ke Malang secepatnya. Harapannya, pelatih fisik yang pernah bekerja di Barito Putera itu bisa segera menjalankan program latihannya bersama Arema.

Menurutnya, untuk pengurusan VISA biasanya membutuhkan waktu sekitar tiga hari. Jika proses itu lancar, tiket pesawat untuk si pelatih fisik bisa segera dipesankan, agar segera bisa terbang menuju Indonesia dan merapat ke Malang.

“Secepatnya dia akan datang ke sini, mudah-mudahan minggu ini sudah keluar VISA-nya. Paling cepat dia ke sini tiga hari setelah VISA-nya jadi,” imbuh manajer berkaca mata itu.

Punya Rekam Jejak Bagus di Indonesia

Ruddy Widodo menyebut Victor Tinoco punya keunggulan bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Selain itu, rekam jejak bagus sebagai pelatih fisik ditinggalkannya selama tiga musim di Barito Putera.

“Saya sudah crosscheck kepada manajemen Barito, dan dua mantan pemain, yakni Evan Dimas dan Samsul Arif. Hasilnya positif, banyak yang merekomendasikannya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.