Felipe Americo Bicara Tentang Calon Pelatih Fisik Arema

Felipe Americo Bicara Tentang Calon Pelatih Fisik Arema
Felipe Americo (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo bicara tentang calon pelatih fisik Arema dalam lanjutan Liga 1 2020, Victor Tinoco. Pelatih Kiper Arema ini senang berkesempatan reuni dengan kompatriotnya asal Brasil tersebut.

Victor pernah satu tim dengan Felipe di Barito Putera ketika mereka mendampingi pelatih kepala Jacksen F Tiago. Felipe sudah mendengar kabar ini, tetapi mengaku belum berkomunikasi dengan Victor untuk membicarakan terkait rencananya ke Arema.

Menurutnya, Victor merupakan sosok yang cocok untuk menjadi pelatih fisik Arema. Terlebih, dalam menghadapi jadwal padat lanjutan Liga 1 2020, dibutuhkan sosok yang pintar mengatur recovery pemain.

“Coach Victor ini pelatih bagus, sosok yang profesional. Saya tahu betul siapa dia, karena kami sudah pernah bekerja bersama di Barito. Saya senang mendengar kabar Arema mau mendatangkan dia,” ungkap Felipe.

Felipe Americo Bicara Tentang Kelebihan Victor Tinoco

Selain sosok yang bagus dan profesional, Felipe Americo juga punya penilaian lain mengenai Victor Tinoco. Ada sejumlah kelebihan lainnya dari sebagai pelatih fisik.

Pelatih kiper berusia 38 tahun itu menyebut Victor punya metode pelatihan yang bagus dan moderen. Sebelumnya, menurut informasi, Victor juga pernah bekerja sebagai pelatih fisik tim nasional Brasil kelompok umur.

“Dia bisa berbahasa Indonesia seperti saya, jadi saya pikir ini juga jadi kelebihannya untuk membantu tim ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.