Keinginan Hanif Sjahbandi yang Belum Tercapai di HUT Arema ke-33

Keinginan Hanif Sjahbandi yang Belum Tercapai di HUT Arema ke-33
Hanif Sjahbandi (C) AKAIBARA

Arema merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-33, pada 11 Agustus ini. Ternyata ada keinginan Hanif Sjahbandi yang belum tercapai sebagai bagian dari penggawa Singo Edan.

Hanif bergabung dengan Arema di Liga 1 2017 dengan durasi kontrak dua musim langsung. Ketika kontrak itu habis, manajemen Arema menawarkan perpanjangan durasi kontrak selama semusim di Liga 1 2019 dan Liga 1 2020.

Artinya, musim ini menjadi musim keempat mengenakan jersey Arema bagi pemain kelahiran Bandung, 7 April 1997 itu. Sejauh ini sudah tiga gelar juara yang dipersembahkannya, yakni juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017, Piala Presiden 2017, dan Piala Presiden 2019.

“Saya ingin selama berkarier di Arema, berapa pun umurnya Arema saya ingin membawa Arema juara,” ungkap Hanif.

Keinginan Hanif Sjahbandi dan Harapannya untuk Arema

Di usia 33 tahun ini, Hanif Sjahbandi punya harapan khusus untuk Arema. Bukan cuma untuk klubnya, melainkan untuk semua komponen tim, juga para pendukung klub.

Tantangan ke depannya bisa jadi tidak lebih ringan, melainkan mungkin akan semakin berat. Karenanya, semua komponen tim dalam Arema beserta Aremania harus lebih kompak dan bersatu dalam menjalani setiap langkah di usia 33 tahun.

“Semoga di ulang tahun yang sekarang dan ke depannya terus-menerus akan menjadi lebih baik lagi. Bukan cuma dari sisi sepak bolanya, dan pemainnya, tapi dari semua yang berhubungan dengan Arema, seperti manajemennya, dan juga suporternya. Semoga semakin hari semakin tahu, semakin lebih baik lagi, semakin bisa membanggakan warga Malang Raya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.