Kontraknya di Arema Sisa Dua Bulan, Carlos Oliveira Banjir Tawaran

Kontraknya di Arema Sisa Dua Bulan, Carlos Oliveira Banjir Tawaran
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira banjir tawaran melatih di klub lain, bahkan dari luar Indonesia. Saat ini kontraknya di Arema sisa dua bulan saja.

Kontrak pelatih asal Brasil itu akan berakhir pada Februari 2021. Awalnya, Carlos dikontrak Arema mulai pertengahan September hingga Februari lantaran saat itu lanjutan Liga 1 2020 akan diputar 1 Oktober 2020 hingga Februari 2021.

Ternyata, lanjutan kompetisi ditunda hingga Februari 2021 di mana kontraknya justru akan berakhir. Carlos sendiri mengaku ingin bertahan untuk perpanjangan durasi kontrak baru.

“Beberapa orang (agensi) memang sempat menghubungi saya, mereka memberikan penawaran dari klub-klub luar negeri. Namun, anggap saja itu sebagai spekulasi, karena saya ingin bertahan di sini,” kata Carlos.

Carlos Oliveira Banjir Tawaran, Apa Alasan Pilih Bertahan?

Carlos Oliveira mengaku tidak menggubris tawaran dari sejumlah agensi yang ingin membawanya ke klub luar Indonesia. Namun, pelatih berusia 59 tahun itu mengaku punya alasan yang kuat mengapa memilih bertahan.

Salah satu alasannya menerima pinangan Arema saat itu adalah tawaran kontrak jangka panjang dari manajemen klub padanya jika mampu menuai prestasi di Liga 1 2020. Sayang, belum sempat membuktikannya, kompetisi keburu ditunda dan kontraknya habis sebelum kompetisi dimulai lagi.

“Harapannya saya dapat bertahan di sini, karena musim ini belum benar-benar dimulai. Saya berharap bisa bertahan setidaknya hingga kompetisi berakhir. Saya ingin mencatatkan nama dalam sejarah Arema, mencapai posisi puncak, menjadi juara jika memungkinkan dan membawa tim ini lolos ke level Asia,” imbuhnya.

Tergantung Keputusan Manajemen Arema

Carlos Oliveira menegaskan bakal meminta pembicaraan perpanjangan kontrak dengan manajemen Arema pada Januari 2021 mendatang. Namun, eks pelatih Becamex Binh Duong itu menyerahkan semua keputusannya pada pihak klub.

“Saya ingin bertahan, ini keinginan saya, tapi cuma sekadar keinginan bagi saya. Bukanlah saya yang menentukan, saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.