Kushedya Hari Yudo Digosipkan ke PSMS, Arema Gusar

Kushedya Hari Yudo Digosipkan ke PSMS, Arema Gusar
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo digosipkan ke PSMS Medan yang tengah membangun tim untuk Liga 2 2020. Kabar burung tersebut membuat General Manager Arema, Ruddy Widodo gusar.

Jagad maya dihebohkan dengan adanya kabar bahwa PSMS meminati Yudo untuk didatangkan dengan status pemain pinjaman. Seperti diketahui, belakangan ini tengah marak tren klub Liga 2 yang meminjam pemain dari klub-klub Liga 1.

Ruddy menegaskan tak akan melepas pemain lokal jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 yang tinggal dua pekan lagi. Para pemain lokal itu disebutnya sudah berkomitmen bertahan bersama skuad Singo Edan setelah menyetujui dan menandatangani draft rekontrak.

“Saya tegaskan sekali lagi, kami tidak akan meminjamkan para pemain lokal, termasuk Yudo. Sebab, kami sendiri juga masih kekurangan pemain,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Kushedya Hari Yudo Digosipkan ke PSMS, Si Pemain Langsung Membantah

Begitu merebak kabar burung tersebut, Ruddy Widodo menjelaskan, Kushedya Hari Yudo langsung menelepon dirinya. Penyerang asli Malang itu pun menegaskan komitmennya kepada Arema.

Meski merupakan jebolan Akademi Arema, Yudo sendiri baru saja didatangkan Arema pada Liga 1 2020 ini. Pada tiga pertandingan awal sebelum kompetisi dihentikan sementara karena pandemi covid-19, Yudo selalu dimainkan (224 menit) dan melesakkan dua gol.

“Yudo tadi menelepon saya, dia bilang tidak ada rencana keluar dari Arema, dia masih berkomitmen bertahan,” imbuh manajer berkaca mata itu.

PSMS Tidak Menghubungi Arema

Ruddy Widodo pun menegaskan, tak ada orang dari PSMS Medan yang menghubungi pihaknya. Jadi, manajer asal Madiun itu bisa memastikan bahwa kabar mengenai Kushedya Hari Yudo itu hanyalah gosip belaka.

“Klub yang dikabarkan mau meminjam (PSMS) pun tidak pernah menghubungi kami. Jadi, ini cuma gosip, digosok makin sip,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.