Kushedya Hari Yudo Kelewat Senang Borong Dua Gol Arema

Kushedya Hari Yudo Kelewat Senang Borong Dua Gol Arema
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo mengaku kelewat senang usai borong dua gol kemenangan Arema di pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) malam. Berlaga di depan publik Stadion Pakansari, Bogor, skuad Singo Edan menang 2-0 atas tuan rumah PS TIRA-Persikabo.

Yudo tampil moncer berduet dengan Muhammad Rafli di lini depan Arema. Penampilan mereka cukup menutupi celah absennya duo penyerang asing Jonathan Bauman dan Elias Alderete.

Gol pembuka Yudo di babak pertama bahkan berasal dari sodoran umpan terukur Rafli. Sementara, gol kedua pemain asli Malang itu dibuatnya pada awal babak kedua, yang kali ini menyambut umpan tarik Dendi Santoso.

“Kalau ditanya kunci sukses Arema di pertandingan ini, tentu semua pemain Arema mau bekerja keras. Kami tampil pantang menyerah,” kata Yudo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kushedya Hari Yudo Kelewat Senang, Tapi Tak Lupa Bersyukur

Kushedya Hari Yudo tak berlebihan merayakan kemenangan 2-0 Arema atas PS TIRA-Persikabo ini. Pemilik jersey bernomor punggung 99 itu pun tak lupa bersyukur.

Menurutnya, kunci sukses bisa mencetak dua gol di kandang lawan yang dilakukan timnya adalah menyerang dan terus menyerang. Sebenarnya, pada laga ini Arema, khususnya Yudo, bisa mencetak lebih dari dua gol.

“Kami terus menyerang, sampai akhirnya bisa mengunci tiga poin dari kandang lawan. Puji Tuhan, kami bisa meraih kemenangan ini,” imbuh pemain 27 tahun itu.

Kushedya Hari Yudo Lakukan Selebrasi Kelewat Senang

Usai mencetak gol pertama, Kushedya Hari Yudo melakukan selebrasi mencium logo Arema di jersey yang dikenakannya. Selebrasi serupa diulanginya setelah melesakkan gol kedua ke gawang PS TIRA-Persikabo yang dijaga kiper Dwi Kuswanto.

“Soal selebrasi itu, spontan saja, tidak ada alasan khusus. Mungkin karena saya kelewat senang bisa mencetak gol untuk Arema,” tandasnya.