RESMI: Arema Kenalkan Charles Raphael Sebagai Pemain Asing Kelima

- Advertisement -

Arema kenalkan Charles Raphael de Almeida sebagai pemain asing kelima untuk Liga 1 2023-2024. Secara resmi, gelandang bertahan asal Brasil itu secara resmi teken kontrak semusim, Selasa (27/6/2023).

Musim lalu, Raphael tampil di Liga Brasil Serie C bersama Manaus FC. Dalam semusim, pemain berusia 28 tahun itu tampil enam pertandingan dengan mengemas satu gol.

Charles sudah dinyatakan lolos tes medis sebelum teken kontrak di Arema. Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas memastikan Charles menjadi bagian dari Arema musim ini.

“Setelah kemarin kita resmikan Ariel Lucero, hari ini Alhamdulillah kita pastikan merekrut Charles Raphael,” kata Wiebie.

Harapan Arema Usai Kenalkan Charles Raphael

Wiebie menaruh harapan besar terhadap kehadiran Raphael musim ini. Harapan utamanya, si pemain bisa cepat beradaptasi dengan tim, mengingat Liga 1 2023-2024 segera bergulir.

Sebelumnya, Arema sudah punya empat pemain asing. Mulai dari Gustavo Almeida (Brasil), Charles Lokolingoy (Australia), Ichaka Diarra (Mali), hingga Ariel Lucero (Argentina).

“Tentu bergabungnya Charles Raphael adalah kabar menggembirakan, semoga cepat beradaptasi dengan tim,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya