Lahir di Surabaya, Didik Ariyanto Ingin Bela Arema

Lahir di Surabaya, Didik Ariyanto Ingin Bela Arema
Didik Ariyanto (C) WEAREMANIA

Meski lahir di Surabaya, Didik Ariyanto mengaku lebih senang menyebut dirinya Arek Malang. Bahkan, pemain berposisi bek sayap kiri itu menegaskan ingin bela Arema.

Kesempatan untuk berseragam Arema sejatinya sempat datang musim lalu, saat diminta ikut berlatih dengan Arema. Sayang, kontrak dengan PSCS Cilacap di Liga 2 terlanjur diambilnya terlebih dahulu.

Didik yang lahir 12 Juli 1991 memiliki bapak asli Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Sementara, ibunya berasal dari Karangploso, Kabupaten Malang.

“Walaupun lahir di Surabaya, saya besar di Malang. Awalnya saya ikut latihan di Gondanglegi di tempatnya Abah Kuncoro tiap Senin dan Kamis. Mungkin karena sudah tahu cara main saya, Abah Kuncoro meminta saya gabung latihan Arema,” kata Didik menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Didik Ariyanto Ingin Bela Arema Demi Mencari Nama

Didik Ariyanto menegaskan kesempatan bermain di Arema tak akan disia-siakannya begitu saja. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu ingin mencari nama di tim sebesar Arema.

Tim pelatih Arema memproyeksikan Didik untuk mengisi posisi lowong di sektor bek sayap. Pasalnya, manajemen Arema sebelumnya telah melepas dua bek sayap sekaligus, yakni Syaiful Indra dan Taufik Hidayat.

“Harapannya, saya ingin menunjukkan kemampuan di sini. Saya ingin menjual diri mencari nama dulu, karena saya belum punya nama sebelumnya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.