Lawan Arema di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Ditentukan Sore Ini

Lawan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022 mengerucut pada tiga tim di Grup B, antara Borneo FC, Barito Putera, dan RANS Nusantara FC. Penentuannya dilakukan lewat laga Borneo vs RANS sore ini, Selasa (28/6/2022).

Sebagai juara Grup D, Arema bakal menantang runner up Grup B di fase selanjutnya. Melihat klasemen sementara Grup B saat ini, Barito Putera yang sudah menyelesaikan empat laga, ada di sana dengan 6 poin.

Untuk sementara, Borneo FC memuncaki klasemen grup ini dengan 7 poin. RANS yang ada di peringkat 3 dengan 5 poinnya masih berpotensi menyodok.

Laga Borneo vs RANS akan digelar mulai pukul 16.00 WIB. Laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar dan aplikasi Vidio.com.

Tim yang Peluangnya Paling Besar Jadi Lawan Arema di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Sejauh ini, Barito Putera yang paling berpeluang melawan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Sebab, tim asal Kalimantan Selatan itu saat ini duduk di posisi runner up Grup B.

Dengan selisih poin yang ketat, yakni 1 poin saja, RANS yang ada di posisi 3 masih bisa menggeser Barito. Syaratnya, klub milik Raffi Ahmad itu setidaknya bisa menahan imbang Borneo sore nanti.

Tambahan 1 poin saja bisa membuat RANS finish di posisi 2. Meski jumlah poin mereka sama-sama 6 dengan Barito, tapi RANS lebih unggul agregat gol memasukkan-kemasukan.

Borneo bisa saja turun ke posisi runner up grup ini meski kini unggul 1 poin dari Barito dan 2 poin dari RANS. Situasi itu terjadi jika mereka kalah di laga penentuan, sehingga juara grup menjadi milik RANS.

Jika Borneo mampu mengatasi perlawanan RANS, maka otomatis mereka yang menjadi juara Grup B. Otomatis pula, Barito yang tinggal harap-harap cemas mengikuti jejak sebagai runner up.