Liga 1 2021-2022 Akan Diputar 20 Agustus, Begini Sikap Arema

Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021: Barito Putera vs Arema 2-1
Dendi Santoso (C) AREMA OFFICIAL

Liga 1 2021-2022 akan diputar 20 Agustus mendatang oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Manajemen Arema pun segera mengambil sikap merespons keputusan tersebut.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB memastikan kompetisi musim ini akan tetap digelar sesuai rencana apada 20 Agustus 2021. Rencana itu kabarnya sudah mendapatkan restu dari Polri dan Badan Nasional Penganggulangan Bencana (BNPB).

Media Officer Arema, Sudarmaji menilai keputusan PSSI dan PT LIB itu tepat. Pasalnya, gelaran kompetisi sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain dan suporter.

“Kita menyambut baik keputusan PSSI tersebut. Kami siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat dan menyukseskan program vaksinasi,” ujar Sudarmaji.

Sosialisasi Prokes Jelang Liga 1 2021-2022 Akan Diputar

Menyambut bergulirnya kompetisi, Arema sudah melakukan sejumlah persiapan. Pihak klub melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes), salah satunya mengkampanyekan pemakaian masker ganda.

Selain itu, sebelumnya Arema juga sudah melakukan simulasi prokes sejak keikutsertaan di Piala Menpora 2021 lalu. Bahkan, keluarga besar Arema pun menjadi salah satu pioner pelaksanaan program vaksinasi yang digelar Presiden Klub Gilang Pramana.

“Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan. Demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan Arema juga bekerjasama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker,” imbuh pria mantan wartawan itu.

Sosialisasikan Dukung di Rumah Saja

Sudarmaji menambahkan, pihak Arema juga sudah melakukan sosialisasi tentag dukungan di rumah saja bagi para Aremania selaku suporter. Menurutnya, pendekatan terhadap mereka penting agar bisa turut menyukseskan gelaran Liga 1 2021-2022 yang tanpa penonton.

“Kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan. Itu bisa diterima dengan baik oleh suporter,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.