Liga 1 2021-2022 Belum Jelas, Eduardo Almeida: Semua Ingin Sepak Bola Jalan

Liga 1 2021-2022 Belum Jelas, Eduardo Almeida Semua Ingin Sepak Bola Jalan
Eduardo Almeida Semua (C) LUXY WEAREMANIA

Kick-off Liga 1 2021-2022 belum jelas sampai sekarang ini di tengah masih berlakunya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Darurat sampai 25 Juli. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menegaskan semua ingin sepak bola kembali berjalan di negeri ini.

Menurut pelatih asal Portugal itu, keinginan ini bukan cuma datang dari para pemain Arema. Bisa jadi, seluruh pesepak bola di klub-klub lain juga berharap hal yang sama.

Bahkan, bukan cuma pesepak bola atau mereka yang ada di dalam dunia si kulit bundar ini saja, para penggemar sepak bola pun demikian. Mereka pasti ingin segera menyaksikan ada sepak bola Indonesia lagi di televisi.

“Saat ini situasinya pemain ingin segera berlatih normal lagi, dan ingin bermain sepak bola lagi. Tidak mudah memang bagi semuanya, karena di sini kita tahu sudah lama tanpa kompetisi. Setiap orag ingin segera melihat sepak bola lagi, meski hanya di televisi,” kata Almeida.

Liga 1 2021-2022 Belum Jelas, Eduardo Almeida Berharap Pengertian Pemegang Otoritas

Eduardo Almeida memiliki harapan besar pada pemegang otoritas di negeri ini. Mereka diharapkan bisa segera memberikan izin agar Liga 1 2021-2022 bisa digelar kembali.

Yang dipikirkannya bukan nasib sendiri sebagai pelatih, tapi juga para pemain dan offisial yang punya keluarga. Semua stakeholder di sepak bola negeri ini turut merasakan dampak tidak segera diputarnya kompetisi.

“Semoga perasaan pemain, pelatih, manajemen, dan offisial klub bisa diperhatikan. Saya pikir ini bukan cuma Arema yang merasakan, perasaan di tim lain juga demikian,” imbuhnya.

Kompetisi Menjadi Nyawa Sepak Bola

Eduardo Almeida juga menyebut kompetisi sebagai nyawa dari sepak bola itu sendiri. Tanpa adanya kompetisi, pelatih berusia 43 tahun itu, khawatir sepak bola tidak bisa dinikmati di Indonesia.

“Saya percaya, semua orang di negeri ini menginginkan kompetisi sepak bola segera dimulai. Semua menginginkan menyaksikan pertandingan yang sebenarnya, karena kompetisi adalah nyawa dari sepak bola,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.