Mbois, Arema Store Bertahan di Tengah Terpaan Dampak PPKM Darurat

Mbois, Arema Store Bertahan di Tengah Terpaan Dampak PPKM Darurat
Arema Store di Malang Strudel (C) AKAIBARA

Diakui atau tidak, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berdampak pada dunia bisnis klub sepak bola, tak terkecuali Arema. Namun, Arema Store bertahan di tengah terpaan dampak PPKM Darurat tersebut

Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo menegaskan, selama PPKM Darurat, toko merchandise resmi Arema itu tetap buka. Arema Store buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Menurutnya, selama PPKM Darurat diberlakukan, jumlah pengunjung dan omzet tokonya tak berubah. Artinya, dampak negatif PPKM Darurat sejauh ini tidak menyerang toko pernak-pernik resmi Arema.

“Alhamdulillah, sejauh ini tidak ada efek PPKM Darurat, paling cuma jam operasional toko kami saja yang berkurang dua jam dari sebelumnya. Pengunjung toko kami seperti hari biasanya, omzet juga stabil,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Kunci Arema Store Bertahan di Tengah Terpaan Dampak PPKM Darurat

Tjiptadi Purnomo menambahkan tidak ada rahasia khusus yang membuat Arema Store tetap bisa bertahan selama PPKM Darurat diterapkan di Malang Raya. Hanya saja, ada kunci yang selalu dipegang teguhnya.

Menurutnya, bertahannya Arema Store tak lepas dari program yang dibuat manajemen klub. Salah satunya adalah program diskon bagi mereka yang menunjukkan kartu vaksin saat melakukan pembelian secara langsung ke toko resmi yang beralamat di Jalan Mayjend Panjaitan No. 42 Kota Malang.

“Kalau ditanya apa kuncinya Arema Store bisa bertahan sejauh ini, cuma ada dua. Berdoa dan ikhtiar, itu saja,” pungkas pria yang akrab disapa Adi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.