Kandang Singa Ditutup Selama PPKM Darurat

Kandang Singa Ditutup Selama PPKM Darurat

Kandang Singa ditutup sementara, sehingga tidak ada aktivitas seperti biasanya di kantor klub milik Arema tersebut. Penutupan akan berlangsung selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai 3-20 Juli 2021.

Penutupan kantor klub ini merupakan salah satu bentuk perhatian serius Arema terhadap aturan PPKM Darurat yang ditetapkan. Terhitung sejak Kamis (8/7/2021) hingga masa PPKM Darurat berakhir, tak ada kegiatan di kantor yang terletak di Jalan Mayjend Pandjaitan No.42 Kota Malang tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut aktifitas di kantor Arema sebenarnya tidak sepadat aktivitas di kantor instansi lainnya. Hanya saja, penutupan sementara dilakukan dengan tujuan untuk membatasi mobilitas di tengah PPKM Darurat.

“Tentu saja kami sangat menghormati PPKM Darurat sebagai upaya untuk menekan angka Covid-19 di Indonesia. Jadi, mulai hari ini (8/7/2021) untuk sementara diputuskan bahwa kantor tutup. Jadi tidak ada aktivitas di Kandang Singa,” kata Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Kandang Singa Ditutup, Bagaimana Nasib Pendaftaran Siswa Akademi Arema?

Ketika Arema menutup sementara kantornya, yang jadi pertanyaan tentu bagaimana aktivitas penerimaan pendaftaran siswa Akademi Arema untuk angkatan 2021. Sudarmaji menjelaskan, orang tua calon siswa tak perlu khawatir.

Menurut pria asal Banyuwangi ini, untuk aktivitas operasional kantor yang bisa dilakukan secara online tetap akan dijalankan. Sejak awal, selain orang tua calon siswa bisa datang langsung ke kantor Arema, sudah disiapkan pula pendaftaran secara online yang bisa dilihat caranya di laman resmi Arema.

“Operasional kantor yang menghadirkan tugas secara fisik memang sudah dibatasi. Namun, untuk aktivitas yang bisa dikerjakan secara online tetap berlangsung. Seperti salah satunya adalah pendaftaran Akademi Arema yang sudah menerapkan sistem online,” imbuhnya.

Harapan Arema di Tengah Berlangsungnya PPKM Darurat

Arema menaruh harapan besar terhadap berlangsungnya PPKM Darurat ini. Harapannya, agar kebijakan pemerintah pusat itu mampu menekan angka kasus Covid-19.

“Hal itu juga berkaitan dengan kelangsungan kompetisi Liga 1 2021-2022. Oleh karena itu, kami mengimbau kepada semuanya agar mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.