Malam Ini Arema Tantang Bali United di PES 2020

Malam Ini Arema Tantang Bali United di PES 2020

Malam ini, Selasa (21/7/2020), pukul 18.30 WIB, Arema tantang Bali United dalam permainan PES (Pre Evolution Soccer) 2020. Kedua tim bertemu di ajang Bali Virtual Island Cup 2020.

Arema diwakili oleh penyerang mudanya, Muhammad Rafli yang akan memainkan timnya sendiri dalam permainan PES 2020. Sementara, lawan yang dihadapi adalah penyerang sayapnya, Fahmi Al-Ayyubi yang bakal memegang Bali United.

Pertandingan sepak bola virtual ini akan tersaji secara langsung melalui laman atau aplikasi Vidio atau kanal Official Bali United. Acara ini akan dipandu oleh Valentino Simanjuntak alias Bung Jebreeet.

Pertemuan kedua tim itu adalah laga kelima dalam turnamen tersebut. Sekadar diketahui, dalam turnamen virtual ini, selain Arema dan Bali United, ada pula enam klub lainnya, yakni Persija Jakarta, Borneo FC, Persita Tangerang, PS Sleman, PSIS Semarang, dan Barito Putera.

Arema Tantang Bali United, Muhammad Rafli Dapat Dukungan Penuh

Perjuangan Muhammad Rafli dalam turnamen Bali Virtual Island Cup 2020 ini tak sendiri. Manajemen Arema menegaskan memberikan dukungan penuh pada si pemain.

Langkah pemilik jersey bernomor punggung 10 itu bahkan mendapatkan doa dan semangat khusus dari pihak klub. Hal ini disampaikan Media Officer Arema, Sudarmaji jelang pertandingan berlangsung.

“Semoga diberi kelancaran, dan kami doakan semoga Rafli menang. Tentu membanggakan, apalagi ini membawa nama klub Arema,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Hasil Pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020 Sebelumnya

26 Juni 2020
Bali United (Gunawan Dwi Cahyo) 4-0 Barito Putera (Muhammad Riyandi).

30 Juni 2020
Bali United (Arapenta Poerba) 4-3 Persita Tangerang (Redi Rusmawan).

7 Juli 2020
Bali United (Gavin Kwan) 1-1 Persija Jakarta (Marc Klok) – Bali United menang adu penalti dengan skor 3-1.

14 Juli 2020
Bali United (Dias Angga) 0-1 Borneo FC (Mochammad Dicky).

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.