Mario Gomez Buka Peluang Gabung Arema

Target Mario Gomez di Liga 1 2020 Bukan Pra-Musim
Mario Gomez (C) WEAREMANIA

Roberto Carlos Mario Gomez membuka peluang bergabung dengan klub baru untuk musim mendatang, tak terkecuali merapat ke Arema. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan Borneo FC yang dilatihnya di Liga 1 2019.

Gomez mengaku tak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Belum ada keputusan apakah pelatih 62 tahun itu bakal merapat ke Arema atau ke klub lainnya.

Menurutnya, peluang untuk semua kemungkinan selalu terbuka. Mantan pelatih Persib Bandung di Liga 1 2018 itu mengaku tak masalah bergabung ke klub mana pun di kompetisi musim baru mendatang.

“Ke mana pun saya bergabung, bagi saya yang terpenting adalah bekerja. Saya ingin menjalin kerja sama dengan siapa saja, asal mereka mau bersama-sama meraih target yang ada,” kata Gomez.

Mario Gomez Masuk Kriteria Pelatih Keinginan Arema

Manajemen Arema sudah mengisyaratkan bakal berganti pelatih kepala bergaya main Amerika Latin musim depan. Jika mengacu pada hal itu, nama Mario Gomez tentu masuk dalam kriteria yang diinginkan.

Namun, Gomez tak menyebut apakah manajemen Arema sudah mengajukan penawaran resmi kepadanya atau belum. Meski demikian, diakuinya ada sejumlah klub yang sudah melakukan pendekatan padanya, tak terkecuali Borneo FC.

“Memang, ada beberapa tawaran dari sejumlah klub. Tapi, itu bukan tawaran yang konkret, lebih pada pembicaraan soal rencana-rencana musim depan,” tegasnya.