Mario Gomez Pastikan Trio Latino Arema Debut Lawan Persib

Bauman termasuk Trio Latino Arema
Trio Latino Arema

Mario Gomez pastikan trio Latino Arema, Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Elias Alderete berkesempatan lakoni debut di Liga 1 2020. Ketiganya bisa jadi bakal dimainkan lawan Persib Bandung di pekan kedua, Minggu (8/3/2020) sore.

Pada laga sebelumnya,saat Arema mengalahkan tuan rumah PS TIRA-Persikabo 2-0, ketiga pemain terpaksa absen dengan alasan berbeda. Bauman dalam kondisi belum pulih 100 persen dari cedera hamstringnya, sedangkan Matias dan Elias terganjal administrasi.

Saat ini, Bauman sudah bisa mengikuti sesi latihan secara reguler. Sementara, Matias dan Elias sudah disahkan sebagai penggawa Singo Edan, karena ITC (Interntional Transfer Certificate) sudah keluar.

“Persiapan kami berjalan bagus.¬†Matias dan Elias bisa bermain, hampir semua pemain kami bisa disiapkan lawan Persib. Kondisi Bauman akan kami pantau sampai H-1 pertandingan,” kata Gomez.

Mario Gomez Pastikan Empat Pemain Arema Menepi

Mario Gomez menggelar sesi latihan Arema di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kamis (5/3/2020) pagi tanpa empat pemain. Mereka adalah Dave Mustaine, Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, dan Syaiful Indra.

Dave dan Teguh berlatih di tepi lapangan bersama Sport Therapist Arema, David Setiawan, karena sedang dalam pemulihan cedera masing-masing. Sementara, Utam harus menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada lututnya.

“Indra tidak bisa ikut latihan, karena sakit. Saya harap mereka bisa segera pulih dan mengikuti latihan normal lagi,” tegas pelatih asal Argentina tersebut.