Pelatih Bidikan Arema Bisa Bawa Pemain Asing Andalannya

Pelatih Bidikan Arema Bisa Bawa Pemain Asing Andalannya
Arthur Cunh (C) DANI KRISTIAN

Pelatih bidikan Arema untuk Liga 1 2021 mendatang bisa bawa pemain asing andalannya. Hal itu ditegaskan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sejatinya, saat ini Ruddy sudah mengantongi nama-nama calon pemain asing yang akan didatangkan ke Malang. Hanya saja, nama-nama pemain asing itu masih akan didiskusikan dengan calon pelatih kepala Arema sebelum menemui kata sepakat.

Namun demikian, jika si pelatih kepala hendak membawa pemain asing andalannya ke Arema, Ruddy tak masalah. Apalagi jika si pemain punya kualitas yang diharapkan dan cocok dengan Arema.

“Misal si pelatih ingin membawa pemain asing yang pernah berkerja sama dengan dia di klub sebelumnya, bisa saja si pemain merapat ke Arema. Apalagi jika dia punya kualitas, tentu kami sangat senang,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Pelatih Bidikan Arema Berpeluang Bawa Asisten Pelatih Juga

Ruddy Widodo membeberkan, pelatih yang dibidiknya untuk Liga 1 2021 mengisyaratkan bakal membawa asisten pelatih juga. Baginya tak masalah, asalkan bisa membantu kerjanya sebagai pelatih kepala.

Saat ini, di Arema sudah ada tiga asisten pelatih lokal, yakni Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoso. Selain itu, ada pelatih kiper asal Brasil, Felipe Americo.

“Sepertinya, dari hasil diskusi kami, si pelatih akan membawa asisten pelatih yang biasa bekerja sama dengannya. Saya pikir tidak masalah, asalkan kehadirannya bisa memaksimalkan kinerja si pelatih kepala,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.