Pengganti Pavel Smolyachenko Datang Pekan Ini

Pavel Smolyachenko
Pavel Smolyachenko

Pengganti Pavel Smolyachenko akan segera datang pekan ini. Kemungkinan itu disampaikan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Ruddy memastikan melepas Pavel ke klub lain dengan status pinjaman. Keputusan tersebut disampaikannya usai Arema mengalahkan Barito Putera 2-1, Senin (19/8/2019).

Pavel yang hanya dimainkan empat kali di Liga 1 2019 dilepas bukan karena kualitasnya. Ruddy menegaskan, menurut tim pelatih gaya main gelandang asal Uzbekistan itu kurang cocok dengan karakter Arema.

“Kalau pemain pengganti Pavel Smolyachenko ini InsyaAllah kata tim pelatih sesuai dengan gaya main Arema. Dia akan segera datang pekan ini,” kata Ruddy.

Harus Segera Datang Demi Adaptasi

Bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2019 sudah dibuka 19 Agustus kemarin. Karenanya, Ruddy meminta si pemain asing anyar segera ke Malang.

Diperkirakan, usai laga tandang Arema di markas Bali United, Sabtu (24/8/2019), si pemain asing anyar sudah tiba di Malang. Ruddy berharap dia bisa segera bergabung dalam sesi latihan Arema.

“Jeda antara putaran pertama ke putaran kedua Liga 1 2019 ini sangat singkat. Demi bisa beradaptasi dengan tim, tentu dia harus segera gabung latihan,” imbuh manajer asal Madiun ini.

Ruddy ogah membeberkan nama pemain pengganti Pavel Smolyachenko ini. Hanya saja, pria berkaca mata ini memaparkan jika si pemain asing ini benar-benar masih baru.

“Si pemain belum pernah bermain di klub Indonesia. Meski demikian, menurut informasi, dia sudah pernah mencicipi kompetisi di negara Asia, tetangga Indonesia,” tegasnya.