Persipura Dikalahkan Arema, Angel Alfredo Vera Beberkan Masalah Timnya

Pelatih Angel Alfredo Vera beberkan masalah Persipura Jayapura saat menghadapi Arema di Pekan 21 Liga 1 2021-2022, Jumat (28/1/2022) malam. Persipura dikalahkan Arema dengan skor tipis 0-1 dari skuad Singo Edan.

Satu-satunya gol yang tercipta ke gawang Persipura di laga ini dibuat Carlos Fortes. Penyerang asal Portugal itu mencetak gol di menit 29 melalui tendangan bebas.

Vera menyebut timnya merasa kecolongan di menit-menit awal babak pertama. Serangan-serangan yang dilakukan pemainnya ternyata mengakibatkan serangan balik Arema yang tak bisa diantisipasi penggawa Mutiara Hitam.

“Kita di menit-menit awal mungkin terkena beberapa serangan balik, lewat long pass, dan mereka bjsa mencetak gol lewat free kick,” kata Vera dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persipura Dikalahkan Arema, Gagal Maksimalkan Peluang Mencetak Gol

Vera menyebut pemain Persipura sudah berusaha keras mengejar ketinggalan satu gol di babak kedua. Namun, semua peluang mencetak gol itu tak bisa dimaksimalkan dengan baik.

Pelatih asal Argentina itu berupaya mengubah cara bermain Persipura di babak kedua dengan memasukkan sejumlah pemain pengganti. Namun, upaya itu hanya berbuah peluang demi peluang yang tak bisa mengubah skor 1-0 untuk Arema.

“Di babak kedua, permainan kita lebih bagus, tapi saya pikir Arema punya pertahanan yang bagus. Kita ada beberapa peluang bagus, tapi tak bisa diselesaikan dengan baik, karena itu kita kalah,” tandasnya.

Sebelumnya, Persipura sudah sering mengalahkan Arema. BACA: Bahkan, Arema sering kalah dari Persipura dengan skor-skor telak.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.