Prediksi Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC

Prediksi Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Arema FC
Arema pernah menang di kandang Bhayangkara FC (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija memprediksi laga Bhayangkara FC vs Arema FC di pekan ke-29 Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019) sore akan berjalan ketat di Stadion PTIK Jakarta. Pelatih Arema ini menilai setiap laga melawan Bhayangkara selalu berjalan menarik.

Arema memang punya rekam jejak bagus saat menghadapi Bhayangkara. Dari 11 laga yang sudah dijalani di segala ajang, Arema mampu menang tujuh kali, imbang tiga kali, dan hanya kalah sekali.

Bahkan, Arema pernah dua kali menang di kandang Bhayangkara saat dilatih oleh Milo, sapaan akrab si pelatih. Pertama menang 1-0 di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, lalu menang 4-0 di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019.

“Setiap pertemuan melawan Bhayangkara selalu menjadi pertandingan yang bagus, apalagi mereka melakukan perubahan komposisi pemain di paruh musim. Bhayangkara mendapatkan hasil yang bagus dari pergantian komposisi pemain itu, terutama di lima laga terakhir. Mereka menjalankan taktik yang sederhana dan mau kerja keras,” kata Milo.

Berusaha Mendapatkan Kemenangan

Milo menyadari pertandingan di kandang Bhayangkara FC ini tak akan berjalan dengan mudah. Namun, pelatih asal Bosnia itu menegaskan timnya bakal berusaha mendapatkan kemenangan, seperti yang pernah mereka torehkan.

Laga ini tak akan berlangsung mudah lantaran Arema datang tanpa pemain andalan Makan Konate. Gelandang pengatur serangan Arema itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

“Jika kami ingin mendapatkan hasil yang bagus, tentu kami harus berusaha keras, dan mencoba memainkan sepak bola dengan baik. Sebab, Bhayangkara juga biasa memainkan sepak bola yang bagus. Ini tidak akan menjadi laga yang mudah, namun saya tetap yakin dengan tim ini,” tandasnya.

Perkiraan Daftar Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Arema FC

Bhayangkara FC:

Wahyu Tri, Reksa Maulana, Putu Gede, TM Ichsan, Arif Setiawan, Lee Yoo-Joon, Alsan Sanda, Muhammad Hargianto, Nur Iskandar, Bruno Matos, Herman Dzumafo.

Arema FC:

Kartika Ajie, Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Takafumi Akahoshi, Dendi Santoso, Rifaldi Bawuo, Sylvano Comvalius.