Prediksi Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Bali United, 5 Desember 2021

Laga Arema FC vs Bali United bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021), pukul 20.45 WIB. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 15 itu diprediksi berlangsung seru karena kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi bagus untuk berebut tiga poin.

Saat ini Arema berada di peringkat kedua dengan 29 poin, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Sementara Bali United yang berada di peringkat 4 dengan 28 poinnya berpotensi naik memperbaiki peringkatnya.

Situasinya, Bali United memiliki modal bagus di laga ini lantaran mereka tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Bahkan, pekan lalu mereka menuai kemenangan sensasional dengan skor 5-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Arema lebih mencengangkan lagi dengan rekor 11 laga beruntun tak terkalahkan, yang menyamai rekor yang sebelumnya dipegang Persib Bandung. Pekan lalu, tim yang juga menjadi pesaing Arema di papan atas itu mampu ditaklukkan skuad Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

Dalam catatan head to headnya, Arema dan Bali United sudah bertemu 15 kali, di mana Arema menang sembilan kali, imbang dua kali, dan kalah empat kali dari Bali United. Mampukan Arema menuai hasil positif di pertemuan ke-16 mereka ini?

Eduardo Almeida Waspadai Motivasi Lawan di Laga Arema FC vs Bali United

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mewaspadai motivasi Bali United di pertemuan di tempat netral kali ini. Pelatih asal Portugal itu memprediksi tim lawan bakal bermain agresif untuk bisa meraih tiga poin.

Kemenangan bisa saja membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu naik ke posisi runner up. Mepetnya selisih poin antara klub-klub di papan atas ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi Almeida untuk kembali mempersembahkan kemenangan.

Pelatih berusia 43 tahun itu meyakini, sebagai juara bertahan Liga 1 2019, Bali United tidak akan tinggal diam menghadapi timnya. Apalagi mereka saat ini sedang dalam tren positif menang di empat laga beruntun.

“Pasti mereka datang dengan target mendapatkan tiga poin dan menang. Sama seperti kami yang juga menginginkan tiga poin. Ini akan menjadi laga yang bagus, karena kedua tim sama-sama ingin menang. Pastinya ini akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim,” kata Almeida.

Stefano Cugurra Ingin Bali United Kerja Keras Dapatkan Tiga Poin

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ingin Bali United kerja keras dapatkan tiga poin di laga melawan Arema. Baginya, kemenangan di laga ini penting untuk timnya agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara.

Menurut pelatih asal Brasil itu, persiapan yang dilakukan Bali United yang terdiri dari latihan recovery dan taktik berjalan bagus. Dalam masa persiapan sepekan itu, Teco, sapaan akrabnya, juga sudah menyiapkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Arema.

“Untuk pertandingan besok, kedua tim pasti ingin menang lagi. Kami harus kerja keras melawan tim kuat. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan lagi,” pungkas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.