Prediksi Liga 1 2021-2022 Arema FC vs Barito Putera, 23 November 2021

Laga Arema FC vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11/2021), pukul 20.30 WIB. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 13 ini diprediksi bakal berlangsung seru, karena kedua tim yang punya rivalitas sama-sama ingin menang.

Pada laga sebelumnya, baik Arema maupun Barito sama-sama sanggup meraih poin penuh atas lawan masing-masing. Arema menggasak Persik Kediri 3-2, sedangkan Barito menang telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Sebelum laga ini, kedua tim sudah bertemu sebanyak 41 kali sejak sama-sama berlaga di Galatama, di mana Arema menang 24 kali, imbang sembilan kali, dan kalah delapan kali. Sementara, lima pertemuan terakhir, Arema menang tiga kali, dan Barito cuma dua kali.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Stadion Manahan, Solo dalam ajang Piala Menpora 2021. Pada laga tersebut, skuad Singo Edan mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari tim berjuluk Laskar Bekantan Hamuk itu.

Menarik untuk menantikan hasil dari pertemuan ke-42 bagi kedua tim kali ini. Mampukah Arema meraih kemenangan ke-25 mereka atas rival abadi mereka?

Misi Eduardo Almeida Berburu Tiga Poin di Laga Arema FC vs Barito Putera

Eduardo Almeida berburu tiga poin dalam laga melawan Barito Putera ini. Pelatih Arema itu bertekad mengumpulkan poin sebanyak mungkin di Seri 3 ini.

Pelatih asal Portugal itu dihadapkan pada padatnya jadwal yang cuma berjarak tiga-empat hari saja. Namun, Almeida mengaku sudah punya cara jitu untuk menghadapi situasi dan kondisi tersebut demi mewujudkan target tiga poin.

“Seperti biasa, persiapan kami sama seperti sebelumnya. Kami sudah menganalisa kekuatan tim lawan. Kami akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin di pertandingan ini,” kata Almeida.

Djadjang Nurdjaman Tegaskan Barito Putera Siap Tempur Lawan Arema

Djadjang Nurdjaman tegaskan timnya sudah siap tempur lawan Arema di laga ini. Sama seperti Eduardo Almeida, pelatih Barito Putera itu juga menginginkan kemenangan.

Persiapan dengan masa recovery singkat juga dihadapi Barito pekan ini. Cuma ada waktu dua hari yang mereka manfaatkan untuk menggelar sekali recovery untuk pemain dan sekali untuk melatih taktikal.

“Jadi, persiapan betul-betul minim, tapi kalau ditanya siap atau tidak, ya kami siap. Alhamdulillah, kondisi pemain yang kemarin diturunkan lawan Persiraja sampai hari ini dalam kondisi sehat dan siap kembali dimainkan lawan Arema. Termasuk yang ada di bench, tidak ada masalah dengan kondisi pemain,” kata Djadjang.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.