Aremanita: Nonton Arema Kalahkan PSIS Semarang Seperti Nonton Film Action

Nonton Arema kalahkan PSIS Semarang di laga Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022) malam sudah seperti nonton film action. Hal itu diungkapkan Febrian Nurul Istiqomah, Aremanita Bareng.

Fefeb, sapaan akrabnya, datang langsung ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya. Tak sia-sia, dukungan kepada Arema itu berbuah kemenangan dramatis 2-1 atas PSIS.

Gawang Arema kebobolan dulu pada menit 75 oleh gol Taisei Marukawa. Namun, epic comeback dilakukan Skuad Singo Edan lewat dua gol Ilham Udin di menit 80 dan Sergio Silva di menit tambahan waktu babak kedua.

“Menurut saya, nonton pertandingan kemarin langsung ke stadion penuh dramatis, seperti nonton film action, di mana lakonnya menang di akhir-akhir film. Comeback yang sesungguhnya,” kata Fefeb kepada WEAREMANIA.

Arema Kalahkan PSIS Semarang karena Keberuntungan?

Tak sedikit pendukungnya yang bilang kalau Arema bisa mengalahkan PSIS Semarang 2-1 setelah tertinggal 0-1 karena faktor keberuntungan. Fefeb ternyata punya penilaian tersendiri.

Menurut Aremanita kelahiran Malang, 17 Februari 2000 itu, kemenangan tersebut bisa dibilang karena faktor keberuntungan, bisa juga tidak. Tentunya, ada alasan kuat di balik pemikirannya tersebut.

“Setiap proses gol pasti ada faktor beruntungnya. Makanya ada sebutan Dewi Fortuna. Kalau itu tidak berpihak, bisa saja peluang gol membentur gawang terus. Tapi, jangan lupa, semua gol itu lahir dari skema penyerangan. Coba tim tidak berusaha menyerang, apa bisa beruntung dapat gol?” imbuhnya.

Senam Jantung 90 Menit Adalah Wajar

Selain itu, Arema juga kerap dinilai bermain tak sesuai ekspektasi Aremania meski menang, bahkan cenderung bikin deg-degan sampai menit akhir. Fefeb malah menyebut, senam jantung selama 90 menit adalah hal wajar.

“Nonton semua pertandingan yang belum tahu hasilnya pasti bakal senam jantung, jadi wajar. Selama masih ada waktu untuk mengejar gol kemenangan ya segala daya upaya taktik dikerahkan. Beda kalau nonton bioskop yang ada lakonnya, pasti terakhirnya menang,” pungkas pengidola Johan Farizi ini.

Ada tiga gol yang tercipta di pertemuan ke-35 antara Arema dan PSIS Semarang kemarin. BACA: Inilah momen-momen seru di laga Arema vs PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 Pekan 2.