Fernando Valente Bakal Boyong 2 Asisten Pelatih ke Arema

- Advertisement -

Fernando Valente bakal boyong asisten pelatih ke Arema untuk membantu tugasnya dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Setidaknya ada dua asisten pelatih yang diajukan Pelatih Kepala Arema itu kepada manajemen klub.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengatakan, sebelum teken kontrak, Fernando memang punya sejumlah permintaan khusus. Hal ini sudah dibicarakan dengan direksi klub Arema.

Salah satu permintaan khusus itu salah satunya adalah kebutuhan akan sosok asisten pelatih. Fernando pun sudah mengajukan nama asisten pelatih yang kabarnya sudah pernah bekerja sama dengannya di klub Cina.

“Sudah ada komunikasi terkait hal ini, Coach Fernando Valente mengajukan permintaan untuk membawa dua asisten pelatih. Manajemen Arema sudah membahas hal ini,” kata Wiebie.

Fernando Valente Bakal Boyong Pelatih Kiper

Fernando Valente tahu betul jika saat ini Arema tak punya sosok pelatih kiper. Makanya, pelatih posisi itu juga menjadi salah satu permintaannya kepada manajemen Arema.

Sejauh ini, sepeninggal pelatih kiper, Fauzal Mubaraq, Arema memang tak punya pelatih kiper. Untuk sementara waktu, Asisten Pelatih Kiper, Galih Firmansyah yang menjalankan tugas tersebut.

“Dari dua asisten itu, salah satunya adalah pelatih kiper. Kebetulan saat ini kan Arema belum ada pelatih kiper setelah mundurnya Coach Fausal Mubaraq,” imbuhnya.

Melengkapi Susunan Staf Pelatih Arema

Wiebie memastikan, dengan masuknya dua asisten pelati sesuai permintaan Fernando Valente itu tak serta-merta mengubah susunan staf pelatih Arema. Kedua asisten pelatih itu cuma bakal melengkapinya.

“Saat ini kan Arema punya tiga asisten pelatih, Coach Kuncoro, Coach Siswantoro, dan Coach Yanuar. Mereka akan tetap menjadi bagian dari tim ini,” pungkas manajer asli Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya