Prediksi Liga 1 2021-2022 PSM Makassar vs Arema, 5 September 2021

Ada laga yang diprediksi berlangsung seru di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021) malam. Akan tersaji laga antara PSM Makassar vs Arema mulai pukul 18.15 WIB.

Berdasarkan sejarah pertemuan kedua tim di semua ajang, PSM dan Arema sudah bertemu 29 kali. 10 kemenangan berhasil dibukukan Arema, 11 kemenangan diraih kubu PSM, sedangkan delapan laga lainnya berakhir imbang.

Sementara, pada dua pertemuan terakhir di ajang Liga 1 2019 lalu, baik Arema maupun PSM sama-sama saling mengalahkan. Pada pertemuan pertama di Malang Arema menang 2-0, sedangkan saat tampil di Makassar PSM menang dengan skor telak 6-2.

Jelang PSM Makassar vs Arema, Bagaimana Komentar Eduardo Almeida?

Pelatih Arema, Eduardo Almeida sempat melihat catatan head to head antara Arema melawan PSM Makassar. Menurutnya, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan di pertemuan ke-30 ini.

Namun, pelatih asal Portugal itu meyakini anak asuhnya bakal mencoba bermain sepak bola dengan baik. Meski diakuinya mereka tidak dalam kondisi 100 persen karena persiapan yang mepet, Almeida percaya tidak ada hal yang tidak mungkin dalam sepak bola.

“Di sepakbola, segalanya bisa terjadi. Ada menang, kalah, dan seri. Tapi, saya ingin tim bermain untuk kemenangan. Karena tim lawan juga ingin menang, pastinya kita bisa lihat hasilnya nanti di akhir pertandingan,” tandasnya.

Lantas, Bagaimana Komentar Milomir Seslija?

Milomir Seslija kembali ke Indonesia untuk melatih PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 ini. Istimewanya, pelatih asal Bosnia itu langsung menghadapi mantan tim yang dilatihnya, Arema.

Milo, sapaan akrabnya menyambut dengan antusias kembalinya sepak bola di Indonesia setelah vaksum satu tahun lebih. Menurutnya, PSM sudah siap melawan mantan anak asuhnya, Arema di pertandingan pertama.

“Besok akan menjadi pertandingan pertama setelah tak ada sepak bola lebih datu satu tahun di Indonesia. PSM akan bermain melawan Arema, salah satu tim terbaik di Indonesia. Kami akan tampil dengan hati dalam pertandingan ini,” tegas Milo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.