Bukan Cuma Evan Dimas, Arkhan Fikri Juga Ikutan Ganti Nomor Punggung

- Advertisement -

Bukan cuma Evan Dimas saja yang ganti nomor punggung di Liga 1 2023-2024. Gelandang Arema lainnya, ternyata Arkhan Fikri juga ikutan ganti.

Musim lalu, Arkhan memakai jersey bernomor punggung 21 di Liga 1 2021-2022. Di musim keduanya bersama Arema, nomor punggung itu dipastikan tak akan dikenakannya lagi.

Sebelumnya, Evan sudah memilih nomor punggung baru, yakni nomor 9. Nomor punggung baru itu dipilih menggantikan nomor 6 yang sudah 11 tahun dikenakannya dengan alasan revolusi spiritual baginya.

“Selain Evan, pemain Arema lainnya yang dipastikan ganti nomor punggung adalah Arkhan Fikri. Dia akan memakai nomor punggung 8,” kata bos Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo.

Arkhan Fikri Juga Memakai Jersey Bernomor Punggung 8 di Timnas Indonesia U-20

Adi, sapaan akrab Tjiptadi tak menjelaskan secara detail apa alasan Arkhan berganti nomor punggung dari 21 ke 8. Yang diketahuinya, nomor punggung yang sama dikenakan pemain asal Serdang Bedagai itu di Timnas Indonesia U-20.

Pada musim sebelumnya, Arkhan tak bisa memakai jersey bernomor punggung 8 lantaran sudah dipakai lebih dulu oleh Renshi Yamaguchi. Setelah gelandang asal Jepang itu dilepas Arema, maka nomor punggung 8 itu bisa diakuisisinya dengan tanpa ‘perlawanan’.

“Saya gak tahu apa alasan Arkhan ganti nomor 8, tapi nomor itu kan sudah dipakainya di Timnas,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya