Prediksi Pertandingan Arema FC vs Sabah FA, 11 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Arema FC vs Sabah FA, 11 Februari 2020

Pertandingan antara Arema FC vs Sabah FA bakal tersaji di babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020), pukul 18.30 WIB.

Laga ini merupakan laga kedua di matchday pertama yang digelar di Grup B. Sementara, pada sore harinya, ada laga antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta, dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Sebagai tim tamu, Sabah FA merasa beruntung mendapatkan kesempatan bisa menjajal kekuatan Arema dan dua klub lainnya di Grup B ini, sebagai persiapan mereka jelang kompetisi Liga Super Malaysia juga. Sang pelatih, Kurniawan Dwi Yulianto menekankan kepada pemainnya, bahwa tim yang bermain di Liga 1 semua tim kuat, termasuk Arema yang akan dihadapi.

“Arema tetaplah Arema, banyaknya perubahan pemain bukan membuat kekuatan mereka berkurang, tapi justru malah bertambah. Apalagi sekarang ini mereka dilatih oleh pelatih yang kita sama-sama tahu bagaimana kualitasnya,” ungkap Kurniawan.

Target Mario Gomez di Laga Arema FC vs Sabah FA

Sementara itu, Pelatih Arema, Mario Gomez menyebut laga melawan Sabah FA ini, dan dua laga lain yang akan dijalani timnya di Grup B, dijadikannya sebagai ajang meningkatkan kualitas fisik, teknik, taktik, dan juga mental. Namun, pelatih asal Argentina itu juga tak mau mengabaikan keinginan Aremania yang haus akan kemenangan.

Menurutnya, ada hal yang lebih penting dari hasil di turnamen pra-musim ini, meski ingin selalu memenangkan setiap pertandingan. Yang perlu dipahami oleh suporter timnya, para penggawa Singo Edan sudah berlatih keras selama sesi latihan sebelum turnamen ini.

“Selalu ada target menang di setiap pertandingan, tapi perlu dipahami sebelum ini anak-anak sudah berlatih keras. Mungkin pada laga ini ada pemain yang cuma sanggup bermain selama 50 menit, 60 menit, atau 75 menit. Yang jelas, target Arema di sini adalah mempersiapkan tim ini untuk laga pertama di Liga 1 2020 nanti,” ujar Gomez.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Sabah FA

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Matias Malvino, Bagas Adi Nugroho, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Oh In-kyun, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, Elias Alderete.

Sabah FA:

Rozaimi Rohim, Rawilson Batuil, Dendy Lowa, Jenius Karib, Randy Baruh Samson, Ummareng Bachok, Mohd Azzizan Nordin, Ricco Nigel Milus, Maxsius Musa, Arius Dius Jais, Roki Paunovic.