Prediksi Piala Menpora 2021: Arema vs PSIS Semarang

Prediksi Piala Menpora 2021: Arema vs PSIS Semarang
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Laga Arema vs PSIS Semarang akan tersaji di matchday terakhir Grup A Piala Menpora 2021. Laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021), pukul 18.15 WIB itu diprediksi bakal jadi ajang perjuangan mati-matian bagi pemain kedua tim.

Baik Arema maupun PSIS tentu ingin lolos ke babak selanjutnya. Peluang lolos PSIS lebih besar, karena mereka cukup butuh hasil imbang dengan Arema, asal di laga sore harinya Barito Putera menang atau imbang dengan PS TIRA-Persikabo.

Arema, yang baru mengoleksi 1 poin dari dua laga sebelumnya, harus mengalahkan PSIS untuk lolos ke babak perempat final. Bahkan, kemenangan itu harus berselisih dua gol jika ingin lebih aman, dan berpeluang lolos sebagai juara Grup A.

“Melawan PSIS, kami tetap akan berusaha keras, kami ingin memenangkan pertandingan. Karenanya kami ingin tampil semaksimal mungkin, soal hasilnya kami serahkan pada Tuhan,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arema vs PSIS Semarang Tanpa Johan Farizi

Di saat membutuhkan kemenangan, persiapan Arema terganggu oleh absennya Johan Farizi. Bek kiri yang juga menjabat sebagai kapten tim Arema itu tak bisa bermain karena akumulasi kartu merah (kartu kuning kedua) yang diterimanya di laga sebelumnya.

Kuncoro sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi bek sayap kiri yang ditinggalkan Farizi. Ada sosok Didik Ariyanto, Sandy Ferizal, Rizky Dwi, bahkan Bagas Adi yang juga bisa dimainkan di posisi bek sayap kiri tersebut.

“Yang jelas, kami akan memilih pemain yang paling siap diturunkan di posisi itu. Ada beberapa opsi pemain yang bisa dipilih. Kita lihat nanti sampai hari H, baru akan kami tentukan siapa yang akan ditampilkan,” pungkasnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema vs PSIS Semarang

Arema: Teguh Amiruddin, Rizky Dwi, Bagas Adi, Caio Ruan, Didik Ariyanto, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Feby Eka, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

PSIS: Jandia, Fredyan, Wahyu, Dewangga, Arhan, Eka Febri, Pasamba, Fandy Eko, Farrel, Hari Nur, Komaruddin.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.